DOI: https://doi.org/10.19109/bioilmi.v7i2
Published: 30-12-2021
Articles
PERBANDINGAN METODE PETA KONSEP DAN BAGAN DIKOTOMI KONSEP (BDK) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MATERI KEANEKARAGAMAN HAYATI KELAS X SMA/MA
58-66



GAGASAN IDEALISASI PEMBELAJARAN BIOLOGI DARI BERBAGAI SUDUT PANDANG
67-72



STUDI LITERASI : PELOPOR PEMBELAJARAN BERMAKNA MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY PADA TOPIK LINGKUNGAN DI ERA MERDEKA BELAJAR
73-82



ANALISIS PELAKSANAAN KEGIATAN PRAKTIKUM BIOLOGI DARING PADA SISWA SMA
83-92



PERANAN ETIKA DALAM PEMBELAJARAN DAN PENELITIAN BIOLOGI
93-100



PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING DISERTAI PETA KONSEP TERHADAP MOTIVASI BELAJAR IPA SISWA SMP KELAS VII MATERI PEMANASAN GLOBAL
101-109



META-ANALISIS PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SMA
110-119



META-ANALISIS : PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS PESERTA DIDIK
120-128


